Home » Sport » FIFA Telah Siapkan Sanksi untuk PSSI

FIFA Telah Siapkan Sanksi untuk PSSI



Jakarta – Kisruh sepakbola tanah air hingga saat ini masih belum berlanjut dan tampak belum menemui jalan tengah penyelesaian. Terbarunya, Erwin Dwi Budiawan selaku Wakil Ketua Umum PSSI menyampaikan informasi bahwa FIFA sudah menyiapkan sanksi bagi PSSI.

FIFA Telah Siapkan Sanksi untuk PSSI

Sanksi administratif tersebut dinyatakan dipersiapkan apabila Surat Keputusan (SK) pemerintah untuk PSSI belum dicabut hingga 29 Mei. “Itu menurut Ketua Umum PSSI La Nyalla yang saat ini sedang berada di Swiss untuk mengikuti Kongres FIFA,” ujarnya di Gedung MPR/DPR, Jakarta, Rabu (27/05/2015).

“Apabila belum dicabut pada 29 Mei, maka otomatis pada 30 Mei kami langsung dijatuhi sanksi oleh FIFA,” tandasnya usai Rapat Dengar Pendapat Umum dengan Komite III DPD RI seraya menegaskan kunci utama penyelamatan dari sanksi berupa pencabutan SK terkait.

Wakil Ketua Umum PSSI Erwin Dwi Budiawan pun meminta agar Menpora Imam Nachrowi untuk sesegera mungkin mencabut SK terkait demi terhindar dari sanski yang telah disiapkan pihak FIFA. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)