sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Beauty And The Beast Broadway Hadir Di Jakarta

Beauty And The Beast Broadway Hadir Di Jakarta



Jakarta – Drama musikal Beauty and the Beast Broadway dari Disney Theaterical Productions akhirnya mementaskan pertunjukannya di Jakarta pada 26 Mei 2015 – 7 Juni 2015 di Ciputra Artprenuer Theater.

Beauty And The Beast Broadway Hadir Di Jakarta

Ini adalah kali pertama Disney’s Beauty and the Beast-The Original Broadway Musical Spectacular hadir di Indonesia karena sebelumnya belum ada tempat pertunjukkan, khususnya di Jakarta, yang memenuhi standar internasional.

Sebanyak 63 kru dan pemain termasuk musisi, personal manajemen, hingga 10 pemain lokal akan memanjakan para penggemar tokoh Disney, Beauty and the Beast, dengan pertunjukan panggung spektakuler berkelas internasional beserta tata panggung, tata cahaya, kostum dan make up, serta live orchestra selama kurang lebih tiga jam.

“Ini pertunjukkan Broadway pertama di Indonesia yang berhasil kami bawa ke sini. Bisa dibilang ini menjadi mimpi ayah saya membawa panggung Broadway ke Jakarta karena kami yakin masyarakat Indonesia juga akan menikmati pertunjukkan Beauty and The Beast,” ujar Rina Ciputra selaku Presiden Direktur Ciputra Artpreneur, seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (26/5/2015).

Pertunjukkan spektakuler yang konon secara keseluruhan memakan biaya hingga Rp 18 miliar ini merupakan rangkaian tur keliling dunia dalam rangka memperingati 20 tahun pementasan panggung Disney’s Beauty and The Beast Broadway.

Sebelum ke Indonesia, para pemain telah berkeliling ke berbagai kota besar di beberapa negara seperti Italia, Yunani, Turki, China, dan Uni Emirat Arab. Rangkaian tur keliling dunia ini akan berakhir di Macau.

Harga tiket masuk pertunjukkan Disney’s Beauty and The Beast Broadway berkisar antara Rp 650 ribu hingga Rp 2,75 juta. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)