Home » Hiburan » Bagi Udin Sedunia, TB adalah Tahu Ble’em

Bagi Udin Sedunia, TB adalah Tahu Ble’em



Jakarta – Hebohnya berita seputar prostitusi online yang melibatkan artis papan atas dengan tarif gila-gilaan antara puluhan juta hingga ada yang mencapai Rp 200 juta sekali kencan begitu menyita perhatian masyarakat, termasuk sang artis YouTube, Udin Sedunia.

Bagi Udin Sedunia, TB adalah Tahu Ble’em

Munculnya beberapa inisial artis yang dihubungkan dengan prostitusi di atas memberikan inspirasi bagi Udin Sedunia untuk membuat sebuah lagu yang juga memakai inisial-inisial nama tersebut, namun oleh Udin dijadikan inisial nama sebuah makanan yang harganya selangit.

Di dalam lagu berjudul “Tahu Ble’em 200 Juta (Jajanan Gedongan)” ini Udin memakai inisial TB untuk Tahu Ble’em, LM untuk Lumpia Mateng, CT untuk Cumi Tauco, BS untuk Bebek So’un, JD menjadi Jenang Duren, dan masih banyak yang lainnya.

“Lagu ini saya buat memang inspirasinya dari kasus kontroversi yang masih saja menjadi topik hangat di kalangan masyarakat,” demikian pengakuan Udin Sedunia, sebagaimana dikutip dari liputan6.com, Selasa (26/5/2015).

Menurut pria pengagum Ahmad Dhani ini, lagu bernuansa komedi yang ia ciptakan sendiri ini hanya membutuhkan waktu 3 jam untuk membuatnya.

Udin Sedunia mengatakan, menulis lagu tersebut seorang diri. Menurutnya, tak butuh waktu lama baginya untuk bisa mengerjakan lagu bernuansa komedi tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)