Home » Hiburan » Arnold Schwarzenegger Kembali Perankan Conan the Barbarian

Arnold Schwarzenegger Kembali Perankan Conan the Barbarian



Los Angeles โ€“ Bila Anda besar di era tahun โ€™80-an pasti Anda mengenal karakter Conan the Barbarian yang diangkat dalam film dengan judul yang sama pada tahun 1982 dengan Arnold Schwarzenegger sebagai peran utamanya pada waktu itu.

Arnold Schwarzenegger Kembali Perankan Conan the Barbarian

Kini, setelah tiga puluh tahun lebih, pihak Universal Studios berencana akan membuat kelanjutan dari film action berlatar belakang jaman barbar tersebut, dan luar biasanya lagi Arnold Schwarzenegger ditunjuk kembali untuk memerankannya meski Arnold kini telah berusia 67 tahun.

Arnold Schwarzenegger sendiri merasa sangat gembira meski harus kembali memakai pakaian minim dan membawa pedang besar di usianya yang boleh dibilang sudah senja ini, karena dirinya telah berusia meyakinkan pihak Universal Studios dalam dua puluh tahun terakhir ini untuk melanjutkan kisah Conan, dan akhirnya keinginannya tercapai.

“Saya sangat bersemangat kembali mengerjakan film Conan. Semoga filmnya segera rilis, dan sungguh sebuah kehormatan di usia 67 tahun dan masih dipercaya membintangi franchise ini,โ€ kata Arnold Schwarzenegger.

Chris Morgan, salah satu penulis cerita dan produser dalam film ini yang juga berpengalaman menulis cerita franchise Fast & Furious menyatakan antusias yang sama akan rencana pembuatan kembali film Conan the Barbarian ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)