sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Risty Tagor Ternyata Sangat Suka Dengan Lukisan

Risty Tagor Ternyata Sangat Suka Dengan Lukisan



Jakarta – Banyak pengalaman yang berbeda-beda tentang lukisan, ada yang bilang bahwa lukisan memiliki aura tersendiri.

Risty Tagor Ternyata Sangat Suka Dengan Lukisan

Tidak sedikit pula ada yang mengatakan kalau lukisan memiliki nyawa, oleh karena itu tak heran jika banyak orang yang suka mengkoleksi lukisan dari tema apapun.

Sementara salah satu artis yang suka dengan Lukisan adalah Risty Ragor, istri daru Stuart Collin ini menuturkan kalau dirinya sangat suka dengan lukisan.

Tak jarang pula ia menyempatkan waktunya saat berlibur untuk melihat lukisan. Lebih-lebih kalau mereka berlibur ke pulau Bali dan Yogyakarta, Risty pasti meluangkan waktu untuk pergi ke museum lukisan.

“Saya suka banget dengan lukisan, kalau pas liburang pasti saya sempetin ke museum seperti di Bali dan Yogyakarta. Melihat lukisan membutuhkan ketenangan, apalagi kalau lihat lukisan abstrak. Saya biasanya butuh waktu lama untuk berfikir ini lukisan apa,” tutur Risty saat dijumpai di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Dan yang lebih disukai oleh Risty adalah saat melihat Lukisan dan alur cerita lukisan tersebut. Ia menuturkan kalau dirinya tidak ingin beranjak dari tempat tersebut.

“Kayak masuk dalam alur ceritanya kalau lihat lukisan dan tahu cerita lukisan itu. Ini yang membuat saya betah dan selalu ingin melihatnya. Apalagi kalau lukisan tersebut tentang sesorang yang memiliki cerita yang tidak biasa,” tambahnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)