sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Oki Harus Merelakan Akun IG Maryam Harus Dihapus

Oki Harus Merelakan Akun IG Maryam Harus Dihapus



Jakarta – Tidak sedikit para artis kita yang membuatkan akun untuk buah hatinya. Diantaranya ada Ashanty yang selalu berbagi perkembangan baby Arsy dalam akun Instagram miliknya.

Oki Harus Merelakan Akun IG Maryam Harus Dihapus

Dan sebelumnya juga ada Oki Setiana Dewi, yang juga membuatkan akun untuk sang anak, Maryam Nusaibah Abdullah.

Dalam akun tersebut Oki sering kali berbagi foto dengan para followernya, banyak perkembangan Maryam yang sudah diunggah ke akun IG miliknya.

Namun sayang sekali saat ini Oki harus merelakan akun tersebut dihapus oleh Instagram, kabarnya Instagram memiliki peraturan baru tentang akun khusus anak.

“Yang mengikuti sudah bayak. Tapi sekarang ada peraturan baru, jadi tak apalah kan itu memang hak mereka. Sayang sekali, saya sering berbagi foto dengan mereka,” uajar Oki saat dijumpai di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Kebijakan itu dilakukan karena mereka mengkhawatirkan penyalah gunaan dari orang yang tidak bertanggung jawab. Dan itu menyangkut foto bayi yang memang masih belum tahu apa-apa.

“sebenarnya itu semua tergantung kitanya sendiri. Kalau saya sih memang untuk anak, untuk jualan dan untuk dakwah juga,” imbuh Oki.

Untuk Maryam baik Oki maupun sang suami menginginkan hal yang terbaik, mereka ingin anaknya kelak bisa menghafal Al-Quran.

Hal itu dilakukannya sejak Maryam berada di dalam kandungan, saat melahirkan pun Oki meminta pihak rumah sakit untuk memutar ayat-ayat suci Al-Quran. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)