Home » Hiburan » ‘Kepala Empat’, Ari Wibowo Masih Terlihat Fresh

‘Kepala Empat’, Ari Wibowo Masih Terlihat Fresh



Jakarta – Beberapa tahun lalu dunia sinetron kita diramaikan dengan aktor ganteng ini, Ari wibowo mampu mencuri hati masyarakat Indonesia dengan aktingnya yang bagus.

‘Kepala Empat’, Ari Wibowo Masih Terlihat Fresh

Adik dari Ira Wibowo ini juga masih terlihat sangat muda meski usianya sudah berkepala empat. Ini terbukti dengan penampilannya yang selalu cool dan selalu enerjik didalam segala kesempatan.

Ternyata Ari Wibowo ini memang selalu menjaga kebugaran tubuhnya, dengan hobi bela diri yang ditekuninya ini membuat dirinya terlihat sangat segar. Dan tidak tampak kalau dirinya sudah berusia 44 tahun.

“Sudah 44 tahun, kalau dibilang tua ya memang sudah tua. Tapi kalau dibilang muda penggenya masih tetep berjiwa muda. Saya suka olah raga untuk menjaga kesehatan tubuh, salah satu olah raga yang saya sukai yaitu bela diri,” ucap Ari Wibowo saat dijumpai di Hotel Fairmnot, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015).

Namun jangan salah, meski sekarang ini Ari Wibowo sudah jarang terlihat dari layar kaca kita ternyata ia masih aktif syuting sinetron. Dan ia mengaku kalau dirinya memang tidak ingin hanya berdiam diri, ia suka menyibukkan diri dengan pekerjaan.

“Saya masih syuting, saya selalu ingin bekerja. Kadang saya juga harus sampai jam dua pagi di lokasi syuting,” imbuhnya.

Selain sibuk syuiting, Ari Wibowo juga memiliki bisnis yang suah cukup lama ia kelola. Dan ini yang menjadikan dirinya semakin sibuk. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)