sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Inilah Penyebab Krisna Mukti Tidak ‘Menyentuh’ Devi

Inilah Penyebab Krisna Mukti Tidak ‘Menyentuh’ Devi



Jakarta – Jika banyak orang bilang bahwa cinta akan tumbuh kalau kita sering bertemu, mungkin pepatah tersebut tidak berlaku bagi Krisna Mukti dan Devi.

Inilah Penyebab Krisna Mukti Tidak ‘Menyentuh’ Devi

Beberapa waktu lalu Krisna digugat cerai oleh sang istri, lantaran menurut Devi suaminya tersebut sama sekali tidak pernah bercinta dengan dirinya.

Anggapan miringpun lantas mengarah kepada Krisna Mukti, banyak yang mengatakan kalau Krisna Mukti suka dengan sesama jenis.

Namun lain halnya dengan apa yang dikatakan oleh Krisna Mukti, pada kesempatan kemarin Krisna Mukti mengungkapkan mengapa dia tidak pernah menyentuh istrinya itu.

“Saya memiliki alasan yang tepat kenapa saya begitu, karena kami menikah dia sudah dalam keadaan hamil. Secara medis itu tentu saja tidak diperbolehkan,” papar Krisna saat jumpa pers yang dilakukan di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015).

Dan menurut Krisna banyak perubahan yang dirasakannya sejak ia menikah dengan Devi, mulanya Krisna mengira kalau itu hanya bawaan bayi karena dia mengandung. Tapi setelah melahirkan juga masih tidak ada perubahan, Devi tetap kasar dan sering sekali membentak.

“Mulanya saya kira dia sensi karena sedang hamil, tapi setelah melahirkan dia tetap seperti itu,” imbuhnya.

Dan bagi Krisna urusan itu harus didasari dengan cinta, bagaimana ia bisa melakukan kalau memang tidak ada hati. Krisna merasa bahwa mereka memang sudah tidak sejalan lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)