Home » Hiburan » Desy Ratnasari Tak Keberatan Disebut Galak Demi Sang Anak

Desy Ratnasari Tak Keberatan Disebut Galak Demi Sang Anak



Jakarta – Artis yang dulu sangat tenar di era 90an ini memang memiliki pemikiran yang sangat hebat. Desy Ratnasari setelah lama vakum dari dunia hiburan, kini ia masuk ke ranah politik.

Desy Ratnasari Tak Keberatan Disebut Galak Demi Sang Anak

Tentu saja pekerjaanya itu harus menyita banyak waktu, dan waktu bagi putri semata wayangnya juga berkurang. Lebih-lebih Desy juga merupakan orang tua tunggal dari Nasywa Nathania Hamzah, setelah bercerai dengan sang suami.

Namun menurut Desy Ratnasari, ia tetap memberikan perhatian meski dia sesibuk apapun. Ia menginginkan anaknya tetap memperoleh perhatian meski disaat dia tidak ada.

Upaya yang paling tepat adalah dengan adanya orang terdekat, seperti tantenya.

“kalau saya tidak ada saya minta kepada tantenya untuk menemani Nasywa dirumah, saya ingin ia tetap mendapatkan perhatian dari sosok orang tua. Karena saya sekarang sangat sibuk, mau tidak mau yang itulah yang saya lakukan,” ucap Desy saat dijumpai di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Desy mengakui kalau dirinya adalah sosok seorang ibu yang sangat disiplin, hal itu ia lakukan semata-mata untuk kebaikan sang anak. Dan tak jarang sekali Desy disebut oleh sang anak seperti Polisi yang galak.

“Kadang dia bilang kalau saya ini galak dan kayak Polisi, tapi saya tidak marah itukan demi kebaikan dirinya,” imbuhnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)