sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Anji Anggap Aksi Demian Aksi Gila

Anji Anggap Aksi Demian Aksi Gila



Jakarta – Sejak hari Jumat dini hari kemarin Demian melakukan aksi berbahaya, dengan mengubur dirinya hidup-hidup dalam semen selama 50 jam.

Anji Anggap Aksi Demian Aksi Gila

Banyak orang terdekatnya dan para sahabatnya menganggap aksi ini adalah hal yang sangat berbahaya yang dilakuakn oleh Demian. Tapi Demian sangat bersemangat untuk melakukannya.

Demian sudah bertekad untuk membuat rekor baru di Guiness World Record, semoga keinginannya tersebut tercapai dan berjalan mulus.

Namun Anji selaku sahabat dekat Demian merasa bahwa ini sangat berbahaya, Anji pun juga sempat dibuat pusing dengan keputusan Demian.

Ia merasa bahwa Demian melakukan bahaya yang sangat besar. “Kalau lihat aksinya tentu saja saya takut, seharusnya jangan memilih adegan ini. Ini terlalu berbahaya, gila memang. Tapi tetep saya dukung, semoga tidak terjadi apa-apa,” kata Anji saat dijumpai di Lobby FX, Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Sebelumnya Demian memang pernah mengungkapkan keinginannya tersebut dengan mengubur diri selama 50 jam di semen. Tapi Anji mengakui bahwa dirinya tidak bisa melarang keinginan sahabatnya itu.

“Pernah cerita, tapi saya bilang ke dia ini berbahaya. Tapi kalau berhasil ini akan menjadi berita besar dan menjadi orang pertama yang melakukannya,” ujar Anji.

Sementara itu disamping Demian terlihat sang istri, Sara Wijiyanto yang selalu mendampingi Demian. Sesekali ia juga mengusap air matanya yang mentes, tanda bahwa dirinya tidak tega melihat Demian seperti itu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)