sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Sara Wijayanto Tak Tega Demian Dikubur Hidup-Hidup

Sara Wijayanto Tak Tega Demian Dikubur Hidup-Hidup



Jakarta – Demian saat ini tengah menjalankan aksi ekstremnya dengan mengubur dirinya hidup-hidup selama 50 jam.

Sara Wijayanto Tak Tega Demian Dikubur Hidup-Hidup

Sara Wijayanto yang merupakan istri Demian menuturkan kalau dirinya sangat tak tega melihat sang suami melakukan aksinya, ia pun mengaku kalau dirinya sempat menangis melihat hal itu.

“Terus terang saya khawatir, saya tidak tega. Tapi saya juga bangga dengan apa yang dilakukan oleh Demian. Saya harap ini akan lancar hingga waktunya usai 50 jam kedepan,” ucap Sara Wijiyanto saat dijumpai di loby FX, Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015).

Selama aksi yang dilakukan Demian, Sara akan terus mendampingi Demian hingga aksi tersebut usai. Sara mengakhawatirkan Demian takutnya ada kejadian yang tidak dinginkan menimpa Demian.

“Saya juga akan mendampingi suami saya, saya juga boking hotel yang dekat dengan lokasi. Kalau ada hal yang tidak dinginkan kan tidak terlalu lama,” papar Sara.

Aksi yang dilakukan oleh Demian memang sangat berbahaya, namun Sara berharap bahwa tidak akan ada kejadian yang buruk. Ini adalah impian yang sangat diidamkan oleh Demian, dan Sara tidak ingin ini gagal.

“Ini adalah hari ulang tahun pernikahan kami, saya sudah bersyukur kalau dia bisa selamat,” imbuhnya.

Meski tidak bisa berbuat banyak, namun Sara yakin suaminya ini akan mampu menyelesaikan dengan sangat baik aksinya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)