Home » Hiburan » Lembu Masih Belum Ingin Nambah Anak Lagi

Lembu Masih Belum Ingin Nambah Anak Lagi



Jakarta – Pasangan suami istri Lembu dan Masayu sudah cukup lama mengarungi bahtera rumah tangga. Mereka juga sudah dikarunia seorang putri yang sangat cantik jelita, Samara.

Lembu Masih Belum Ingin Nambah Anak Lagi

Usia Samara sudah cukup untuk bisa mendapatkan adik lagi, namun hingga saat ini sepertinya hal itu belum juga kunjung terlaksana.

Untuk hal ini Masayu akhirnya angkat bicara, ia menuturkan kalau sang suami, Lembu masih belum ingin memiliki momongan lagi. Padahal Samara sudah sering kali meminta dirinya untuk diberikan adik.

“Kalau saya sih penggenya punya anak banyak, tapi kayaknya Lembu tidak ingin menambah momongan lagi. Samara sudah sering minta adik, tapi aku bilang ke dia kalau bilang papa dulu,” papar Masayu saat dijumpai di Gala Premiere Film Dejave di XXI Senayan City, Selasa (19/5/2015).

Masayu mengaku kalau dirinya memang ingin menambah anak, tapi Lembu hanya ingin satu anak saja. Hal itu menurut Masayu karena Lembu kerja dan dirinya juga sibuk, Lembu tidak ingin merepotkan Masayu untuk menambah anak lagi.

Entah sampai kapan Lembu berpegang teguh dengan pendiriannya, karena sudah lama Samara menginginkan adik. “Mungkin karena di rumah Samara selalu sendiri nggak ada temannya, dia selalu merengek minta adik,” imbuuhnya.

Meski Samara merengek minta adik, tapi Masayu tetap mendahulukan apa yang menjadi keinginan suaminya dengan menunda memiliki momongan lagi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)