sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Krisna Mukti Upayakan Mediasi Dengan Sang Istri

Krisna Mukti Upayakan Mediasi Dengan Sang Istri



Jakarta – Sebelumnya kita sempat dikejutkan dengan berita gugatan cerai yang dilayangkan oleh istri Krisna Mukti. Beberapa waktu lalu Devi telah mendaftarkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Depok.

Krisna Mukti Upayakan Mediasi Dengan Sang Istri

Dengan gugatan cerai tersebut, Devi mengungkapkan bahwa rumah tangga yang dibinanya selama ini dengan Krina sangat diluar dugaannya.

Devi juga pernah mengaku kalau selama menjadi istri Krisna, Devi tidak pernah mendapatkan nafkah bathin. Terjadilah saling menyerang antara kubu Krina Mukti dan kubu Devi.

Namun saat ini Krisna Mukti lebih mengupayakan untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan, Krisna pun menginginkan mediasi untuk bertemu dengan kedua belah pihak.

“Inginnya saya menyelesaikan secara kekeluargaan, agar tidak terjadi saling menjatuhkan. Kita juga ingin tahu sebenarnya masalah ini berawal dari mana,” ujar Krisna Mukti saat melakukan jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Sabtu (23/5/2015).

Krisna hanya ingin masalah ini cepat selesai dan tidak mendahulukan emosi yang tidak berujung. Krisna juga menyadari bahwa mungkin selama ini tidak ada hubungan yang baik diantara dia dan istri. Sehingga timbul masalah yang seharusnya tidak terjadi.

“Kami juga akan didampingi oleh lawyer masing-masing. Jadi saya harap hal ini akan selasai tanpa adanya emosi,” imbuhnya.
Saat jumpa pers Krisna juga didampingi oleh Ramdan Alamsyah yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Krisna Mukti. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)