Home » News » Inilah Surat Cinta Osama Bin Laden Sebelum Terbunuh

Inilah Surat Cinta Osama Bin Laden Sebelum Terbunuh



Washington – Pihak intelijen Amerika Serikat merilis beberapa temuan dokumen yang ikut diamankan dari rumah persembunyian mantan pemimpin Al Qaeda, Osama bin Laden, setelah terjadinya penyerbuan oleh pasukan Navy Seals.

Inilah Surat Cinta Osama Bin Laden Sebelum Terbunuh

Dalam dokumen yang ikut dirilis terdapat surat cinta dari Osama bin Laden kepada istrinya sebelum dirinya terbunuh saat penyerbuan tanggal 2 Mei 2011 tersebut.

“Jika saya terbunuh dan Anda ingin kembali ke keluarga Anda, maka saya akan baik-baik saja. Namun, Anda harus membesarkan anak-anak saya dengan baik, dan selalu menjaga mereka dari pengaruh buruk. Dan untuk istriku, Anda adalah pusat perhatian di mata saya, dan seseorang yang sangat berharga yang saya miliki. Jika setelah ini Anda ingin menikah lagi, saya tidak berkeberatan. Namun, saya benar-benar menginginkan Anda menjadi istri saya di surga,” demikian isi surat Osama bin Laden, seperti dikutip dari okezone.com, Jumat (22/5/2015).

Seperti diketahui, tokoh yang diyakini pihak Amerika Serikat berada dibalik serangan teror 11 September 2001 ini tewas saat terjadinya penyerbuan oleh pasukan Navy Seals Amerika Serikat terhadap rumah persembunyiannya di Abbotabad, Pakistan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)