sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Fans Arsenal DIbuat Kecewa Oleh Ratu Inggris

Fans Arsenal DIbuat Kecewa Oleh Ratu Inggris



London – Untuk memperoleh tiket final Piala FA, berbagai cara ditempuh oleh para supporter Arsenal. Dimana nanti pada tanggal 30 Mei, akan dipertemukan dengan Aston Villa. Alhasil namyak hal dilakukan oleh para fans.

Fans Arsenal DIbuat Kecewa Oleh Ratu Inggris

Seperti yang dikutip dari laman Metro, Kamis (21/5), beberapa hari ini memang nama Charlie Pearce,seorang fans fanatik dari The Gunners menjadi tenar. Hal ini dikarenakan Charlie telah memutuskan untuk menempuh rute yang cukup aneh hanya untuk memperoleh tiket final Piala FA.

Tepatnya pada 5 Mei lalu, ia telah menuliskan sebuah surat yang ditujukan kepada Ratu Inggris untuk memperoleh bantuan tiket final Piala FA. Alhasil cara itupun menggemparkan. Namun yang lebih mencenganggkan adalah surat Pearce mendapatkan balasan dari pihak istana.

Melalui pihak korespondensi istana, Ratu menjawab bahwa ia belum dapat memberikan bantuan untuk mewujudkan apa yang dimimpikan oleh Charlie.

Dituliskan oleh pihak istana bahwa permintaan maaf mengirimkan balasan yang mengecewakan. Walaupun demikian, Ratu mengharapkan agar Pearce dapat menikmati pertandingan, dan salam hangat dari Ratu. (Galang Kenzie Ramadhan – sisidunia.com)