sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Boyzone Senang Bisa Selfie Dengan Penonton

Boyzone Senang Bisa Selfie Dengan Penonton



Jakarta – Pada Jumat (22/5) malam, boys band legendaris Boyzone menggemparkan Jakarta. Para penggemar boyband yang berasal dari Irlandia ini berhasil menghibur walaupun tanpa kehadiran dari almarhum Stephen Gately.

Boyzone Senang Bisa Selfie Dengan Penonton

Dengan membawakan 20 tembang lawas Ronan Keating cs serta tak ketinggalan lagu tribute untuk Stephen, yang berjudul Everyday I Love You. Ronan menyapa ribuan penggemarnya yang di ada di Istora Senayan dengan kata “ Selamat Malam”.

Sebagai lagu pembuka, Boyzone menyanyikan lagu ‎Love is A Huricane. Yang menariknya pemandangan malam itu, penggemar Boyzone itu sangat hafal dengan hits yang booming di era 90-an, sebagai contoh hits Picture of You, You Needed Me, Nothing at All, dan Everyday I Love You.

Yang menariknya, pada pertengahan konser, mendadak Keith Duffy ini mengambil ‎kamera salah satu penonton, kemudian selfie diatas panggung yang memiliki latar belakang penonton sambil berteriak “Ini untuk saya posting di Instagram saya,” ucap Keith.

Sebagaimana yang diektahui saat ini para personel Boyzone sedang keranjingan dengan Instagram. Bahkan, yang menariknya pressconference kemarin mengupload selfie bersama dengan para wartawan dan juga fotografer.

Dalam konser tersebut, untuk memberikan penghormatan kepada almarhum Steven Gately, Boyzoen manyanyikan lagu Everyday I Love You. Terlihat Ronan, Keith, Shane, dan Mike sangat menjiwai lagu tersebut. Menjelang penghujung konser, Boyzone menyanyikan lagu A Different Beat, dan Love Me For A Reason. (Rani Soraya – sisidunia.com)