Home » Hiburan » Alya Rohali Tak Keberatan Andjani Jadi Penyanyi

Alya Rohali Tak Keberatan Andjani Jadi Penyanyi



Jakarta – Setiap orang tua pastinya menginginkan hal yang terbaik bagi anak-anaknya. Dan sudah menjadi kewajiban bagi orang tua untuk bisa mendukung hal positif yang ingin dilakukan oleh sang anak.

Alya Rohali Tak Keberatan Andjani Jadi Penyanyi

Alya Rohali juga melakukan hal yang demikian, sementara ini putrinya yang bernama Namira Andjani Ramadina ini memutuskan untuk menekuni dunia tarik suara.

Andjani bekerja sama dengan dua saudara sepupunya, Kayla dan Karin. Mereka memutuskan untuk membuat group trio yang diberi nama Uni. “Pastinya kami mendukung hal itu, saya dan mamanya Kayla dan Karin juga berada dibalik layar. Dan syukur ini sudah terlaksana,” kata Alya saat dijumpai di peluncuran single Tak Berhenti Tersenyum di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2015).

Ketiga bersaudara ini sebelumnya sudah pernah meraih prestasi gemilang dibidang tarik suara, mereka mendaptkan medali emas di ajang International Choir Festival yang diadakan di Milan, Italia.

“Kami sudah mendapatkan medali emas di International Choir, terus kak Alika punya ide kenapa nggak dijadikan satu aja, dan membentuk group vokal,” imbuh Kayla.

Dalam peluncuran single Tak Berhenti Tersenyum ini Alika berhalangan hadir, mantan personil girlband Princess ini masih harus menjalani studi di Australia.

Tapi menurut ketiga personil Uni, sang produser selalu mensupport apa yang dilakukan Uni agar lebih baik lagi dalam dunia musik. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)