Home » Hiburan » Teuku Wisnu Masih Belum Ingin Terima Job Sinetron

Teuku Wisnu Masih Belum Ingin Terima Job Sinetron



Jakarta – Sejak menjadi seorang ayah kini kehidupan Teuku Wisnu banyak berubah, jika dulu Wisnu dengan mudah menerima tawaran syuting sinetron. Namun kini Wisnu lebih memilih untuk vakum dulu didunia akting.

Teuku Wisnu Masih Belum Ingin Terima Job Sinetron

“Saya masih fokus yang lain dulu, untuk sinetron saya masih belum ingin kembali. Tawaran ada tapi saat ini tidak dulu,” kata Wisnu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Namun Wisnu mengijinkan untuk Shireen kembali syuting sinetron, karena saat ini Shireen sudah mangambil syuting untuk sinetron di bulan Ramadhan.

Beruntung Shireen juga sangat pandai dalam membagi waktu bagi keluarganya. “Saya sudah menyelesaikan 15 episode dan masih tinggal 15 episode lagi,” ujar Shireen yang juga berada dikesempatan yang sama.

Wisnu memang lebih memilih pekerjaan yang tidak terikat dengan waktu, dikarenakan Wisnu juga tengah menjalankan bisnis keluarga yang dibangun oleh dirinya dan sang istri. “Jadi host lebih mudah dan tidak menyita banyak waktu, makanya saya ngehost aja dulu,” imbuh Wisnu.

Kebahagian kedua pasangan ini terlihat sangat jelas, apalagi Shireen sudah memberikan Wisnu seorang putra yang diberi nama Adam.

Baik Wisnu dan Shireen menuturkan kalau dirinya tidak ingin lama-lama meninggalkan Adam, dan selalu ingin berbagi waktu dalam mengasuh Adam dan mengikuti setiap perkembangannya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)