sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Jupe Selalu Membuka Peluang Damai

Jupe Selalu Membuka Peluang Damai



Jakarta – Siapa yang tidak geram kalau namanya disangkut pautkan dengan kasus yang memalukan seperti prostitusi on line dikalangan artis.

Jupe Selalu Membuka Peluang Damai

Sudah wajar jika Julia Perez merasakan hal itu, beberapa waktu lalu nama Jula Perez menjadi salah satu inisial dalam deretan artis on line. Dan Jupe sudah melaporkan hal itu kepada PWI.

Namun Jupe tidak ingin terpengaruh dengan hal itu, akan tetapi mau tidak mau ia juga merasakan imbasnya. “Tidak ada yang meninginkan hal itu terjadi. Tapi terus terang sempat mempengaruhi saya, dengan bilang semua kehidupan saya ada setingan siapa yang tidak sedih,” kata Jupe saat dijumpai di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Kendati demikian Jupe juga menuturkan kalau dirinya selalu membuka peluang damai untuk media yang melakukan hal yang tidak didinginkannya. Bagi Jupe ia tidak ingin memiliki musuh, walaupun orang itu sudah menjahatinya.

“Mungkin ada yang kayak gitu. Tapi kalau memang benar-benar tidak ada mohon kerja samanya, nama saya jangan di hubung-hubungkan. Saya mohon dukungan positifnya, dan saya tidak ingin bermusuhan dengan siapa pun. Jangan samapai saya drop,” paparnya.

Setelah melaporkannya ke PWI, Jupe merasa sangat lega. Ia berharap akan ada solusi yang baik untuk dirinya. Kepada PWI Jupe mencurahkan apa yang ia rasakan selama ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)