Home » Hiburan » Chelsea Olivia Ingin Tampil Maksimal Di Pernikahannya

Chelsea Olivia Ingin Tampil Maksimal Di Pernikahannya



Jakarta – Hari bahagia pernikahan antara Chelsea Olivia dan Glen Alinski memang masih belum diketahui, namun rona kebahgian sudah terpancar diraut wajah kedua pasangan selebriti ini. Chelsea dan Glen sudah menjalin hubungan sejak tujuh tahun silam, dan akhirnya mereka memantapkan hati untuk melangsungkan pernikahan.

Chelsea Olivia Ingin Tampil Maksimal Di Pernikahannya

Seperti calon pengantin yang lainnya, Chelsea dan Glen juga melakukan fiting baju dan foto prewedding. “Kami sudah melakukan foto prewedd, dan itu dilakukan di dua lokasi. Kami memilih Shanghai dan disini (Jakarta). Tapi masih dalam tahap editan, entar kalau sudah jadi pasti kami akan memberitahukan kepada teman-teman,” papar Chelsea saat dijumpai di Union yoga di kawasan Jakarta selatan, Beberapa waktu lalu.

Kabarnya kedua calon mempelai ini akan menggunakan busana adat Tahiland, seperti yang kita ketahui bahwa baik Glen dan Chelsea memiliki darah Tionghoa. Sementara Glen juga berdarah campuran Thailand.

Mereka juga telah memesan tiga gaun pengantin yang akan dipakai diacara pemberkatan, hingga acara resepsi. “Kami sudah melakukan fiting baju, syukur itu semua sudah selesai. Kami ingin terlihat sempurna di acara pernikahan kami nanti. Dan kami juga telah memesan tiga gaun pengantin yang akan kami pakai mulai dari pemberkatan hingga resepsi,” tutur Chelsea.

Chelsea juga menuturkan kalau dirinya lebih satu kali melakukan fitting baju, karena ia ingin tampil sesempurna mungkin di hari bersejarah dalam hidupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)