sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Alasan Krisna Mukti Tidak Sentuh Devi

Alasan Krisna Mukti Tidak Sentuh Devi



Jakarta – Setelah beberapa hari ini, istri Krisna Mukti, Devi Nurmayanti, membeberkan sejumlah pengakuan yang membuat heboh . Diantaranya seperti Devi tidak pernah disentuh oleh sang suami sejak pernikahannya pada Juni 2014 lalu.

Alasan Krisna Mukti Tidak Sentuh Devi

Bahkan penuturan hamil diluar nikah juga telah dibeberkan oleh Devi. Alhasil hal ini membuat pihak Krisna dalam hal ini melalui kuasa hukumnya,Ramdan Alamsyah, menjadi bertanya-tanya dan membeberkan satu persatu kejadian yang ada.

Ketika dihubungi wartawan harianindo, Kamis (21/5), Ramdan mengungkapkan bahwa ketika nikah Devi hamil empat bulan, bagaimana mau disentuh. Terlebih disaat diajak untuk tinggal di rumah dinas, istrinya tidak mau.

Selain itu ketika Krisna meminta foto copy KTP Devi yang diperuntukkan sebagai syarat tunjangan anak dan istri sebagai anggota DPR, lagi-lagi, hal tersebut diabaikan oleh sang istri. Ketika hamil muda tentu Krisna tidak akan menyentuhnya, karena takut masih masih muda.

Bahkan sesuah lahir pun, Desember, perempuan ada masa nifasnya selama Sembilan puluh hari. Sehingga tercatat dari Desember, Januari, Febuari, Maret tentu Krisna tidak melaksanakan hubungan suami istri. (Rini Masriyah – sisidunia.com)