sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tikus-Tikus Ganas Serang Balai Kota Jakarta

Tikus-Tikus Ganas Serang Balai Kota Jakarta



Jakarta – Apa jadinya bila kantor pusat pemerintahan diserang tikus? Bukan ‘tikus’ yang doyan duit, tapi tikus berekor panjang yang sesungguhnya.

Tikus-Tikus Ganas Serang Balai Kota Jakarta

Kantor tempat Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sering berada ini sejak lama menjadi ‘sarang’ tikus-tikus liar yang tidak hanya berlarian di dalam ruangan namun kini telah membuat resah pegawai-pegawai kantor yang sehari-hari berada di sana.

Bahkan, Kepala Sub Bagian di Biro Umum, Bety, ibu jari kakinya digigit tikus-tikus ganas ini hingga berdarah pada saat dia melepaskan sepatunya untuk sejenak. Bety yang sehari-harinya berkantor di lantai enam Balai Kota Jakarta ini tiba-tiba merasakan panas pada jari kakinya pada saat ia sedang duduk mengerjakan tugasnya dan ternyata ada seekor tikus menggigit ibu jarinya dan langsung berlari sembunyi di sebuah lubang.

Menurut Kepala Biro Umum, Agustino Dharmawan, diduga tikus-tikus ini sudah lama berkeliaran di Balai Kota dan telah membuat sarang di sana.

“Sekarang sudah saya anggarkan untuk pembasmian hama tikus secara massive, kan tikus gak cuma bersarang di lantai 6. Tikus itu bisa berpindah-pindah lantai lewat shaft atau tangga,” papar Agustino Dharmawan, seperti dikutip dari viva.co.id, Rabu (20/5/2015). (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)