Home » Hiburan » Seusai Lebaran, Kirana Larasati Lepas Masa Lajang

Seusai Lebaran, Kirana Larasati Lepas Masa Lajang



Jakarta โ€“ Tidak lama lagi Kirana Larasati akan melepas masa lajangnya. Jika tidak ada halangan, perempuan yang lahir di Jakarta 29 Agustus 1987 ini seusai lebaran akan menikah.

Seusai Lebaran, Kirana Larasati Lepas Masa Lajang

Ketika ditemui wartawan harianindo, Senin (18/5), di sela-sela syukuran film 21 Hari di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kirana membenarkan bahwa nanti setelah lebaran ia akan menikah. Kirana akan dipersunting oleh sang kekasih, Gantama F. Gandjar.

Beberapa persiapan telah dilakukan dengan salah satunya adalah memilih lokasi pernikahan. Rencananya pernikahan mereka akan dilaksanakan di Kota Bandung, Jawa Barat. Sebagaimana yang diketahui bahwa Kirana pada 9 Mei 2015 lalu telah mengadakan prosesi lamaran.

Sedangkan untuk konsep pernikahannya, Kirana mengusung tema untuk akad nasional dan baju daerah, sedangkan untuk resepsi nantinya ia akan menggunakan dress. Namun untuk saat ini ia belum dapat membeberkan banyak hal.

Namun diakui oleh Kirana bahwa selama masa persiapan pernikahan ia mengaku pusing. Namun banyak keluarga yang terlibat sehingga mempermudahkannya. Saat ini untuk tanggal dan undangan sudah jadi. Sedangkan persiapan yang lainnya ia pasrahkan kepada orang tuanya, pungkas Kirana. (Tita Yanuantari โ€“ sisidunia.com)