sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » SBY Banyak Dibela, Presiden Jokowi Segera Ambil Tindakan

SBY Banyak Dibela, Presiden Jokowi Segera Ambil Tindakan



Jakarta – Dengan adanya pernyataan yang lebih menjurus ke fitnah kepada pemerintahan era Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY), berbuah adanya permintaan supaya Presiden Joko Widodo dapat memberikan evaluasi kepada Menteri ESDM Sudirman Said.

SBY Banyak Dibela, Presiden Jokowi Segera Ambil Tindakan

Dalam keterangan persnya, di gedung DPR Jakarta, Selasa (19/5), anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat, Herman Khaeron menyatakan bahwa ia tidak habis pikir atas pernyataan Menteri ESDM Sudirman Said yang begitu menyerang, mendiskreditkan serta menfitnah SBY berkaitan dengan pemberantasan kasus Mafia Migas.

Karena dirasakan oleh Herman bahwa selama kepemimpinan SBY, ia selalu konsisten dan juga mendukung pemberantasan mafia dan juga penyimpangan yang terjadi di dalam sektor migas. Herman mengharapkan agar Menteri ESDM mau untuk melakukan klarifikasi atas pernyataannya, terlebih lagi ketika pemerintahan Presiden SBY dibentuk juga Satgas Pemberantasan Mafia Hukum, yang bertujuan untuk memberantas segala bentuk kejahatan dan juga penyimpangan.

Wakil Ketua Komisi IV DPR ini juga menilai bahwa selama itu SBY selalu tertib dalam manajemen pemerintahan serta serius merespon semua hal yang berbau mafia migas. Ditambah lagi kasus Mafia Gas ini selama ini tidak pernah berhenti di meja SBY.

Oleh karena itu apa yang dilakukan oleh Menteri ESDM ini sebagai bentuk fitnah dan pencemaran nama baik. Alhasil dengan adanya hal ini Presiden Jokowi harus tanggap dan memberikan evaluasi kepada Menteri ESDM dikarenakan tindakannya sudah di luar kepatutan sebagai seorang pejabat negara. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)