sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jenazah Erri Singgah Di Pasar Bubrah Dahulu

Jenazah Erri Singgah Di Pasar Bubrah Dahulu



Yogyakarta – Pada akhirnya usaha dari tim SAR gabungan yang berusaha untuk mengevakuasi jenazah yang bernama Erri Yunanto, 21, seorang mahasiswa Universitas Katolik Atmaja Yogyakarta berakhir manis. Jasad dari pemuda yang pada Sabtu (15/5) terjatuh di kawah Merapi ini telah sukses diangkat ke bibir kawah tepatnya pada Selasa (19/5) siang.

Jenazah Erri Singgah Di Pasar Bubrah Dahulu

Dimana setelah diangkat jenazah Erri dibawa ke Pasar Bubrah, tepatnya pada pukul 13.00. Pasar Bubrah ini adalah sebuah pos pendskisn ysng berups hamparan bebatuan yang selama ini dikenal cukup horor. Sebenarnya sejak pukul 06.00 di hari Selasa itu, tim SAR sudah diturunkan ratusan orang untuk bergerak.

Dalam keterangan persnya, Selasa (19/5), Plh Kepala Balai Taman Nasional Gunung Merapi (BTNGM) Triatmojo mengungkapkan bahwa pada pukul 11.41 WIB, jenazah Erri Yunanto seorang mahasiswa Semester VI Jurusan Teknik Industri Universitas Atmajaya Yogyakarta telah berhasil dievakuasi di bibir kawah Merapi.

Rencananya sesampainya di Pasar Bubrah, jenazah Erri Yunanto dibawa menggunakan ambulans ke RSUD Boyolali untuk dilakukan visum untuk kemudian setelah itu diserahkan ke pihak keluarga. (Galang Kenzie Ramadhan – sisidunia.com)