sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Eriska Rein Ingin Kurangi Konsumsi Junk Food

Eriska Rein Ingin Kurangi Konsumsi Junk Food



Jakarta – Setelah menikah, memang terlihat artis cantik Eriska Rein badannya kelihatan ”subur”. Bukan dikarenakan ia sedang berbadan dua, namun dikarenakan ia saat ini kurang berolahraga.

Eriska Rein Ingin Kurangi Konsumsi Junk Food

Diakui oleh Eriska bahwa ia tergolong perempuan yang jarang melakukan olahraga. Pada umumnya ia hanya seminggu satu kali lari-lari kecil. Karena menurut Eriska bahwa kegiatannya di lokasi syuting sudah banyak menyita tenaga, sehingga inilah alasan mengapa ia tidak bersemangat menjalani olahraga.

Ketika ditemui wartawan harianindo dilokasi syuting, Rabu (20/5), Eriska membenarkan bahwa ia bukan tipe orang yang suka olahraga. Karena sudah banyak aktifitas di lokasi syuting maka ia mengibaratkan seperti olahraga.

Bintang dari film Kukejar Cinta ke Negeri Cina ini juga membeberkan kebiasaannya dahulu mengkonsumsi makanan cepat saji. Namun untuk saat ini ia mulai mengurangi asupan makanan cepat saji.

Diharapkan oleh artis cantik ini jika ia mengurangi makan junk food maka berat tubuhnya dapat dikurangi. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)