Home » Sport » Bayern Munchen Bersiap Datangkan Raheem Sterling

Bayern Munchen Bersiap Datangkan Raheem Sterling



Munich – Saat ini beredar kabar bahwa pihak Bayern Muenchen telah menghubungi Liverpool dalam rangka perekrutan Raheem Sterling yang diperuntukkan pada musim depan. Sebagaimana yang diketahui bahwa klub raksasa Jerman ini memang sudah lama menginginkan Sterling.

Bayern Munchen Bersiap Datangkan Raheem Sterling

Seperti yang dikutip dari Bild, Selasa (19/5), memang pihak Muenchen memiliki ketertarikan memperoleh tanda tangan dari Sterling. Untuk saat ini pemain sayap ini sudah memutuskan untuk meninggalkan Liverpool.

Memang beberapa hari ini, Sterling menjadi top trending. Pemain dari timnas Inggris yang saat ini berusia 20 tahun ini dikabarkan telah menolak tawaran yang berupa kontrak baru dengan nilai sekitar £ 100.000 atau berkisar Rp 2 miliar per minggu yang berasal dari Liverpool.

Oleh karena itu Bild mengklaim bahwa untuk saat ini berkaitan dengan hal tersebut Muenchen langsung bergerak cepat. Saudara dari pelatih Muenchen Pep Guardiola, Pere, yang sekaligus menjabat sebagai agen sepakbola, mengungkapkan bahwa ia telah berhubungan dengan Sterling dan pihak Liverpool.

Dimana ia menegaskan bahwa tenaga Sterling sangat dibutuhkan dalam kejuaraan Bundesliga. Alhasil Muenchen diburu-buru untuk memastikan pertimbangan tersebut. Hal ini dikarenakan Chelsea, Arsenal, Manchester City, Real Madrid dan Juventus ternyata juga tertarik atas performa pemain yang saat ini masih memiliki dua tahun sisa kontrak bersama Liverpool. (Rini Masriyah – sisidunia.com)