sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Surya Saputra Tak Terima Perlakuan Orang Tua Menelantarkan Anaknya

Surya Saputra Tak Terima Perlakuan Orang Tua Menelantarkan Anaknya



Jakarta – Beberapa waktu lalu ada kabar yang sangat mengenaskan, pasangan suami istri yang dengan sengaja menelantarkan anak mereka. Hal itu terjadi di kawasan Cibubur dan dilakukan oleh Utomo Perbowo dan Nurindria Sari.

Surya Saputra Tak Terima Perlakuan Orang Tua Menelantarkan Anaknya

Mendengar hal itu aktor kawakan Surya Saputra merasa geram, sudah sekian lama Surya telah mendambakan momongan. Namun hingga saat ini masih belum juga dikarunia, pantas saja jika Surya marah mendengar hal itu.

“Saya nggak menyangka kalau ada orang macam itu. Untung saya jauh dan tidak deket, kalau deket udah habis tu orang,” ujar Surya saat dijumpai di Balai Sarbini, semanggi, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Menurut Surya sebagai orang tua seharusnya mereka bisa memberikan contoh yang baik bagi anak-anak mereka. Dan bukannya meninggalkannya dan melalaikan mereka. Hal yang dilakukan kedua pasangan suami istri itu menurut Surya adalah suatu hal yang memalukan, dan tidak mensyukiri apa yang diberikan kepada mereka.

“Saya sudah lama pengen momongan, tapi kalau tahu ada yang kayak gini tentu saja saya tidak habis fikir. Mereka tidak menjaga amanah dari Allah SWT,” imbuh Surya.

Surya juga berharap bahwa kedua orang tua itu harus diberi hukuman yang setimpal, agar tidak mengulagi kesalahan yang sama. “Dihukum aja yang setimpal, seharusnya mereka tidak berbuat seperti itu,” tutupnya. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)