Home » Hiburan » Rossa Carikan Jodoh Untuk Afgan

Rossa Carikan Jodoh Untuk Afgan



Jakarta – Penyanyi Rossa akhirnya dapat mewujudkan impiannya untuk mengadakan konser di Istana Budaya, Kuala Lumpur, Malaysia. Konser bertajuk “Malam Keajaiban Cinta” ini akan digelar pada 22-23 Mei 2015.

Rossa Carikan Jodoh Untuk Afgan

Dalam konser tersebut, mantan istri Yoyok “Padi” ini akan menggandeng sang sahabat, Afgan, untuk berduet dengannya. Selain karena Afgan sudah pernah merasakan menggelar konser di sana, Rossa juga membawa misi tersendiri untuk Afgan.

Kehadiran Afgan akan menjadi magnet tersendiri bagi kehadiran penonton, khususnya para remaja putri untuk datang ke Istana Budaya Malaysia. Selain itu, Rossa berharap Afgan bisa bertemu jodohnya di sana.

“Banyak sekali cewek-cewek Malaysia yang tergila-gila sama dia. Siapa tahu dapat jodoh di sana dia,” terang Rossa. Seperti dikutip dari okezone.com, Senin (18/5/2015).

Dalam konser nanti, penyanyi wanita yang pernah diberi gelar kehormatan “Dato” dari Sultan Pahang pada Oktober 2013 lalu ini akan menyanyikan 26 lagu hitsnya.

Konser Rossa ini juga merupakan kebanggan tersendiri bagi insan musik Indonesia karena tidak sembarang musisi dapat mengadakan konser di Istana Budaya Malaysia. Rossa adalah penyanyi wanita pertama dari Indonesia yang bisa melakukan konser di sana.

Sebanyak 1.400 tiket terjual setiap harinya dan hingga kini 80 persen dari seluruh tiket yang tersedia telah terjual. Menurut rencana, istri Perdana Menteri Malaysia Rosmah bin Mansyor akan menghadiri konser ini. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)