Home » Hiburan » Roro Fitria Konfirmasi Di Polres Jakarta Selatan

Roro Fitria Konfirmasi Di Polres Jakarta Selatan



Jakarta – Publik yang dikejutkan dengan kasus RA yang menyeret sejumlah nama artis, kini Roro Fitria juga gerah saat disangkut pautkan dengan inisial RF atas kasus tersebut. Kemarin Senin (18/5) Roro Fitria mengunjungi Polres Jakarta Selatan untuk meluruskan hal tersebut.

Roro Fitria Konfirmasi Di Polres Jakarta Selatan

Ia menegaskan kalau dirinya tidak pernah terlibat dengan masalah tersebut. Akan tetapi meskipun Roro sudah menjelaskan bahwa dirinya bukan RF, pihak Kepolisian tidak menganggap hal itu selesai. Mereka masih terus menyelidiki siapa saja yang terlihat didalamnya.

Hari itu juga seusai mengkonfirmasi ke Polres Jakarta Selatan, Roro langsung menuju ke Polda Metro Jaya. Disana Roro melaporkan oknum yang telah membuat video yang meniru gayanya dan diunggah ke internet. Roro berharap hal itu akan segera ditindak lanjuti oleh pihak Kepolisian.

Dalam kunjungannya itu sudah pastinya Roro menyita perhatian orang banyak, Roro datang dengan mengenadari salah satu mobil mahalnya. Akan tetapi ada satu hal yang lebih menyita perhatian, di mobil mewah Roro tidak memakai pelat nomor resmi dari samsat.

“Masih mau buat, memang belum keluar. Ini masih proses dan ini mobil atas nama aku,” ujar Roro saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Roro juga menegaskan kalau dirinya tidak takut ditilang saat mengendarai mobil dengan pelat nomor palsu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)