Home » Hiburan » Devi Buka Suara Tentang Pernikahannya Dengan Krisna Mukti

Devi Buka Suara Tentang Pernikahannya Dengan Krisna Mukti



Jakarta – Kabar tentang perceraian antara Krisna Mukti dan Devi Nurmayanti sebelumnya sempat mengejutkan publik, antara percaya dan tidak. Akan tetapi kabar tersebut memang benar adanya, Devi menggugat cerai Krisna Mukti di Pengadilan Agama Depok.

Devi Buka Suara Tentang Pernikahannya Dengan Krisna Mukti

Sebelumnya masih belum diketahui apa sebab rumah tangga mereka tidak berlangsung lama, namun baru-baru ini Devi yang masih istri sah Krisna Mukti perlahan mulai membuka suara.

Ia pun menuturkan dan menceritakan bagaiama rumah tangga yang mereka berdua arungi, hingga Devi memutuskan untuk berpisah dengan Krisna.

“Jujur saya tidak pernah diberi nafkah bathin oleh dia, kami pun tidak pernah tidur satu ranjang. Waktu kami menikah pun saya terima tamu sendiran, sementara dia jam 10 berangkat ke lokasi syuting,” papar Devi saat dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2015).

Dalam kesempatan tersebut Devi juga didampingi oleh kuasa hukumnya, Afdal Zikri. Afdal juga mengatakan bahwa kliennya sebagai seorang istri tidak memiliki nomor telepon sang suami. Keduanya hanya berkomunikasi lewat asistent pribadi Krisna. Dan ini yang sangat tidak diterima oleh Devi.

“Sebagai istri apa pantas tidak punya nomor telepon suaminya. Dan hanya komunikasi dengan manager atau sopir saja,” kata Afdal.

Devi juga membenarkan kalau pernikahannya dengan Krisna memang melalui proses ta’aruf, namun itu hanya dilakukan satu kali saja. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)