sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Damn I Love Indonesia Gandeng Slank

Damn I Love Indonesia Gandeng Slank



Jakarta – Damn I Love Indonesia menggandeng grup Slank untuk menjadi brand ambassador bagi produk-produk terbarunya. Daniel Mananta selaku CEO Damn I Love Indonesia mengatakan dirinya sangat bangga bisa bekerja sama dengan Slank untuk membangkitkan gairah anak muda agar lebih cinta Tanah Airnya.

Damn I Love Indonesia Gandeng Slank

“Ini hari yang bersejarah, karena Damn I Love Indonesia bisa bekerja sama dengan salah satu musisi kawakan Indonesia dan bisa dibilang legendaris,” kata mantan VJ MTV ini saat menggelar konfrensi pers di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari liputan6.com, Selasa (19/5/2015).

Daniel dan Slank sama-sama mempunyai misi untuk membangkitkan semangat anak muda untuk berkreasi melalui apa yang bisa mereka perbuat bagi bangsa dan ikut memperkenalkan nama Indonesia ke dunia luar. Mereka ingin anak muda tidak berdiam diri menunggu bantuan, namun dapat berbuat sesuatu, paling tidak untuk dirinya sendiri.

“Kalau sekarang kita bangkit tanpa menunggu uluran tangan pemerintah, do something for yourself. Kenapa kita mau kolaborasi, ini sudah teruji, ini brand sudah teruji dah banyak yang tahu. Ini usaha yang kecil dan kini mengIndonesia bahkan sampai luar negeri,” ujar Kaka.

Dalam kerjasama ini, salah satunya adalah pembuatan CD yang berisi 10 lagu-lagu Slank bertemakan patriotisme, yang akan diberikan gratis bila membeli kaos dari Damn I Love Indonesia. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)