sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Calvin Harris Mesra Dengan Taylor Swift

Calvin Harris Mesra Dengan Taylor Swift



Las Vegas – Penyanyi Taylor Swift dan Calvin Harris sepertinya sudah tidak lagi menutup-nutupi soal kedekatan mereka kepada publik. Hal ini terlihat secara gamblang saat bagaimana mereka saling berpelukan mesra di acara pengumuman pemenang Billboard Music Awards 2015 di MGM Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Minggu (17/5/2015) malam waktu setempat.

Calvin Harris Mesra Dengan Taylor Swift

Saat album “1989” milik Taylor Swift diumumkan sebagai pemenang kategori Top Billboard 200 Album, Taylor Swift langsung berdiri dan memeluk Calvin yang duduk di sebelahnya dengan mesra.

Dalam ajang tersebut, Taylor Swift memenangkan delapan kategori dari 14 nominasi yang diterimanya. Sedangkan Calvin Harris membawa pulang piala Billboard Music Awards 2015 kategori Top Dance/Electronic Artist.

Beberapa waktu ini, Calvin Harris yang berprofesi sebagai DJ memang terlihat dekat dengan Taylor Swift. Pada bulan lalu, mereka terlihat sedang berjalan bersama di sebuah supermarket dengan mengenakan kaos yang sama warnanya.

Sebelum terlihat mesra dengan Calvin Harris, Taylor Swift juga pernah dekat dengan beberapa pria. Sebut saja, John Mayer, Jake Gyllenhaal, Joe Jonas, hingga Harry Styles dari grup One Direction. Sedangkan Calvin Harris sendiri pernah dikabarkan dekat dengan Rita Ora dan Ellie Goulding. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)