sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahok Belum Dapat Laporan Soal Temuan Beras Plastik

Ahok Belum Dapat Laporan Soal Temuan Beras Plastik



Jakarta – Publik, khususnya yang berada diwilayah Bekasi, Jawa Barat, saat ini sedang diresahkan dengan munculnya beras plastik. Terkait temuan penting dan berbahaya itu, Basuki Tjahaja Purnama selaku Gubernur DKI Jakarta mengaku belum mendapatkan laporan resminya.

Ahok Belum Dapat Laporan Soal Temuan Beras Plastik

Orang nomor satu di Jakarta itupun turut menegaskan pihaknya akan melakukan kroscek dan penelusuran lebih lanjut terhadap temuan tersebut terlebih kabar menyebut beras plastik itu berasal dari wilayah Jakarta Timur, tepatnya Pasar Induk Beras Cipinang.

“Aku belum dapat laporan. Nanti aku cek. Itu polisi yang nanganin,” ujar pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu, Balaikota, Jakarta, Selasa (19/05/2015). Serupa dengan Ahok, Dwi Ananto yang merupakan Dirut PT Food Station Tjipinang Jaya juga mengaku belum mendapatkan laporan terkait dan tetap akan melakukan penelusuran lebih lanjut. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)