Home » Hiburan » Tata Janeta Tidak Menyangka Digaet Bebi Romeo Dialbum Terbarunya

Tata Janeta Tidak Menyangka Digaet Bebi Romeo Dialbum Terbarunya



Jakarta – Penyanyi dan pencipta lagu Bebi Romeo saat ini kembali mengeluarkan album barunya. Dan saat ini ia juga menggandeng penyanyi-penyanyi yang memiliki suara emas. Dan penyanyi pilihan Bebi memang tidak mengecewakan, salah satunya adalah Tata Janeta yang merupakan mantan personil Dewi-dewi.

Tata Janeta Tidak Menyangka Digaet Bebi Romeo Dialbum Terbarunya

Sebagai Penyanyi yang masih belum banyak melintang di dunia hiburan, ini adalah kesempatan yang gemilang bagi Tata saat digaet Bebi untuk bekerja sama di album terbaru Bebi Romeo.

Tata juga mengungkapkan kalau dirinya merasa tersanjung dengan ajakan Bebi Romeo, ia pun merasa bangga dengan bergabung di album baru Bebi Romeo yang bertajuk ‘Signature Bebi Romeo’. Dalam album ini Tata menyanyikan lagu ‘Jangan Sedih’ yang sudah di aransemen ulang.

“Ini kebahgiaan yang tidak terduga, dan saya bersyukur bisa kerja sama dengan mas Bebi. Dan sebelumnya saya juga pernah berkolaborasi di ‘bawalah Cintaku’, kata Tata saat dijumpai di detikcom Women’s Day With BNI Syariah yang dilangsungkan di Piazaa GF Gandaria City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Sebagai penyanyi jebolan RCM milik Ahmad Dhani, Tata mengaku kalau dirinya tidak mengalami kesulitan saat membawakan lagu tersebut. Tata hanya membutuhkan dua kali take vokal untuk merampungkan lagunya.

Selain Tata, Bebi juga menggandeng Sandhy Sondoro, Be 3, Lusi Rahmawati, Marshanda, Cakra Khan, dan Donita. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)