sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Restoran di Nigeria Ini Sajikan Daging Manusia

Restoran di Nigeria Ini Sajikan Daging Manusia



Abuja – Di Tanah Air masyarakat sering dibuat resah dengan kabar seputar dicampurnya daging sapi yang dijual di pasar dengan daging babi hutan yang sekilas memang mirip. Atau gosip tentang adanya penjual bakso ‘nakal’ yang membuat baksonya dari daging tikus. Namun apa yang ada di benak Anda bila makanan yang anda santap di sebuah restoran ternyata dimasak dari daging manusia ?

Restoran di Nigeria Ini Sajikan Daging Manusia

10 orang ditangkap pihak Kepolisian Nigeria karena diduga memasak dan menyajikan daging manusia kepada pelanggannya di restoran sebuah hotel di Provinsi Anambra, Nigeria. Polisi melakukan penangkapan setelah mendengar informasi dari masyarakat setempat tentang adanya kegiatan yang mencurigakan terjadi di dapur restoran.

Saat penggerebekan, polisi menemukan berbagai macam senjata, termasuk granat, dan kepala manusia yang masih berlumuran darah yang disimpan di sebuah kantung plastik.

Seorang pendeta lokal di sana mengatakan bahwa dirinya pernah makan di tempat tersebut dan disodori tagihan sebesar 700 Naira atau sekitar Rp 45 ribu, sebuah harga yang tidak biasa di Nigeria.

Seorang warga di sekitar hotel tersebut juga mengaku sering melihat beberapa orang dengan pakaian yang selalu kotor dan terlihat mencurigakan keluar masuk dari hoter tersebut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)