sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Justin Bieber Lebih Memilih Selena Gomez

Justin Bieber Lebih Memilih Selena Gomez



Jakarta – Penyanyi Justin Bieber yang kini berusia 21 tahun sepertinya sudah mulai dewasa dalam berpikir tentang masa depan, termasuk dalam hal memilih calon pendamping idamannya. Penyanyi kelahiran Kanada, 1 Maret 1994 ini bahkan menganggap bahwa Selena Gomez lebih cocok untuk menjadi pendamping hidupnya.

Justin Bieber Lebih Memilih Selena Gomez

Pelantun lagu Never Say Never ini terkenal dengan artis yang suka gonta-ganti pasangan. Di beberapa kesempatan, Justin Bieber terlihat sedang bersama dengan wanita-wanita yang berbeda. Gaya hidupnya yang bergelimang harta juga membuat Justin Bieber gemar sekali menghabiskan waktu dengan berpesta bersama sahabat-sahabatnya, kebut-kebutan, mabuk-mabukan, dan menghisap obat-obatan terlarang.

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan majalah Seventeen, seperti dikutip dari cnnindonesia.com, Justin sempat berterusterang soal kriteria wanita idamannya. “Saya butuh hubungan yang sehat dengan orang yang membuat saya merasa aman dan nyaman. Tapi soal perempuan, saya ingin seseorang yang percaya diri dan jujur. Saya harus melihatnya sangat menarik dan bisa membayangkan saya hidup dengannya sepanjang sisa hidup saya,” kata Justin.

Salah seorang sahabat Justin mengatakan bahwa penyanyi yang pernah membintangi film tentang dirinya sendiri dengan judul Justin Bieber’s Believe ini selalu menyinggung nama Selena Gomez bila sudah berbicara tentang pernikahan.

Justin pernah mengatakan bahwa Selena adalah adalah satu-satunya perempuan yang pernah bersamanya dan memenuhi kriteria untuk menjadi pendamping hidupnya karena Selena adalah orang yang paling mengenalnya luar dan dalam. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)