Home » Sport » Real Madrid dan De Gea Sudah Sepakati Transfer Personal?

Real Madrid dan De Gea Sudah Sepakati Transfer Personal?



Madrid – Kabar masa depan karir penjaga gawang andalan Manchester United David De Gea kembali muncul kepermukaan dan terlihat semakin memanas dimana Real Madrid disebut sebagai klub terkuat tujuan karir kiper berusia 24 tahun itu selanjutnya.

Real Madrid dan De Gea Sudah Sepakati Transfer Personal

Bahkan berdasarkan lansiran Marca, Sabtu (16/05/2015), kesepakatan personal telah tercipta antara kubu Real Madrid dengan David De Gea. “‘Los Blancos’ dan De Gea sudah mencapai kesepakatan komprehensif. Tetapi bagian tersulit dan berliku masih harus dijalani,” klaim media terkait.

Adapun bagian tersulit dan berliku yang dimaksud antara lain negosiasi dengan pihak Manchester United. David De Gea sampai sejauh ini memang santer diberitakan sedang diburu serius El Real dimana kehadirannya diyakini akan menjadi suksesor penjaga gawang andalan Iker Casillas.

Kabar kepindahannya semakin menguat setelah kiper berkebangsaan Spanyol itu tidak kunjung menandatangani perpanjangan kontraknya bersama Manchester United dan Louis Van Gaal selaku pelatih kepala MU turut menyatakan telah menyiapkan nama antisipasi jika De Gea jadi hengkang. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)