sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Piala Sudirman 2015: Indonesia Lolos ke Semifinal Setelah Taklukkan Taiwan

Piala Sudirman 2015: Indonesia Lolos ke Semifinal Setelah Taklukkan Taiwan



Dongguan – Tim Indonesia memastikan diri masuk ke babak semifinal bulu tangkis beregu Piala Sudirman 2015 setelah pada pertandingan di Dongguan, China, Jumat (15/5/2015) sore tadi mengalahkan tim bulu tangkis Taiwan 3-1.

Piala Sudirman 2015: Indonesia Lolos ke Semifinal Setelah Taklukkan Taiwan

Kemenangan tim Merah Putih ditentukan oleh pasangan ganda putri Nitya Krishinda Maheswari/Greysia Polii yang turun di partai keempat menaklukkan pasangan Taiwan Hsieh Peti Chen/Wu Ti Jung dalam dua set langsung 21-14, 21-9.

Pada pertandingan tadi, angka bagi Indonesia dibuka oleh ganda putra andalan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang menang atas pasangan Lee Sheng Mu/Tsai Chia Hsin 21-17, 21-18.

Sedangkan pada partai kedua yang mempertemukan tunggal putri Indonesia Bellaetrix Manuputty melawan Tai Tzu Yin, dimenangkan oleh tunggal putri Taiwan 17-21, 17-21.

Di partai ketiga, Indonesia kembali memimpin melalui kemenangan Jonatan Christie yang turun di nomor tunggal putra atas Hsu Jen Hao dalam rubber set 21-12, 13-21, 21-16.

Di semifinal nanti, Indonesia akan berhadapan dengan tim bulu tangkis China yang pada hari sebelumnya mengalahkan Jerman 3-0. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)