Home » Gaya Hidup » Perut Bergetar Karena Ponsel Dokter Tertinggal Di Dalam Usai Operasi

Perut Bergetar Karena Ponsel Dokter Tertinggal Di Dalam Usai Operasi



Yordania – Seorang ibu yang baru saja melahirkan anaknya lewat operasi caesar harus kembali dioperasi karena sang dokter yang menanganinya teledor dengan meninggalkan ponsel miliknya di dalam perut sang ibu yang malang ini.

Perut Bergetar Karena Ponsel Dokter Tertinggal Di Dalam Usai Operasi

Kejadian tersebut menimpa seorang wanita bernama Hanan Mahmoud Abdul Karim (36) yang baru saja dikaruniai seorang putra yang sehat dengan bobot 4,8 kg di sebuah Rumah Sakit swata di Amman, Yordania, melalui operasi caesar pada 24 April 2015.

Setelah beberapa saat, ibu dan anak tersebut pulang kembali ke rumah dengan tidak ada keluhan apapun. Namun beberapa hari sesampainya di rumah, Hanan merasakan getaran di dalam perutnya dengan disertai rasa sakit yang hebat.

Hanan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Al Bashir untuk diperiksa menggunakan X-ray, dan hasilnya menyebutkan terdapat benda asing di dalam perut Hanan.

Hanan kemudian di bawa kembali ke rumah sakit umum Al Bashir untuk diperiksa. Perutnya kemudian diperiksa dengan X-ray. Dari pemeriksaan tersebut diketahui bahwa di perut Hanan terdapat benda asing. Hanan kemudian segera dioperasi dan ditemukan sebuah ponsel di dalam perutnya.

Cerita ini kemudian terdengar hingga ke telinga parlemen dan pihak parlemen mengecam pemerintah karena kelalaian dokter tersebut. Pemerintah kemudian berjanji akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)