Home » Sport » Orlando City Tertarik Rekrut Chicarito

Orlando City Tertarik Rekrut Chicarito



Orlando – Javier Hernandez atau akrab disapa Chicarito kerap berhasil tampil menawan ketika dipercaya pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti untuk turun merumput. Namun demikian hal itu tampaknya tetap tak membuat Chicarito bertahan lebih lama di Santiago Bernabeu.

Orlando City Tertarik Rekrut Chicarito

Kubu Real Madrid dikabarkan siap mengembalikan Javier ‘Chicarito’ Hernandez ke klub asalnya, yaitu Manchester United, setelah masa peminjamannya berakhir. Akan tetapi MU pun disebut-sebut lagi sudah tidak membutuhkan jasa pesepakbola berusia 26 tahun itu.

Ditengah kesimpangsiuran kabar masa depan penyerang berkebangsaan Meksiko itu, klub peserta Major League Soccer atau MLS Orlando City menyatakan ketertarikan memboyong Chicarito sebagaimana diungkapkan Adrian Heath selaku pelatih kepala, SportsMole, Sabtu (16/05/2015).

“Saya pikir Chicarito dapat beradaptasi dengan banyak tim dengan bagus. Dia telah membuktikannya di Real Madrid. Chicarito adalah pemain yang berkualitas dan saya pikir tidak ada satu pun tim MLS yang tidak ingin menggunakan jasanya dan kami termasuk yang menginginkannya,” terangnya. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)