Home » Sport » Novak Djokovic Main 3 Set Lagi

Novak Djokovic Main 3 Set Lagi



Roma โ€“ Tidak dipungkiri memang langkah Novak Djokovic dalam Roma Open begitu terjal. Dimana dalam dua pertandingan terkahir, petenis terbaik dunia yang berasal dari Serbia ini selalu dipaksa untuk bermain dalam tiga set.

Novak Djokovic Main 3 Set Lagi

Dimana update terbaru, Djokovic berhasil mengalahkan Thomaz Belluci dengan perolehan skor 5-7, 6-2, 6-3 bertempat di Caja Magica, pada Jumat (15/5) dini hari WIB. Sedangkan pada pertandingan sebelumnya, Djokovic juga dipaksa untuk bermain dalam tiga set ketika melawan Nicola Almagro.

Walaupun demikian, kemenangan yang diperoleh Djokovic ini berhasil membawanya ke babak perempat final. Petenis yang memiliki julukan Djoker ini dalam babak delapan besar akan bertanding melawan Kei Nishikori.

Selain itu, dengan perolehan kemenangannya ini maka Djokovic berhasil memperpanjang rekornya. Hal ini dikarenakan anak asuh dari Boris Becker ini telah berhasil memetik sekitar 19 kemenangan secara beruntun.

Dengan demikian hasil tersebut membuat Djokovic untuk bersiap memperebutkan gelar keempatnya dalam Roma Open. Sebagaimana yang diketahui bahwa Djokovic berhasil menyabet gelar Roma Open pada tahun 2008, 2011 dan 2014 lalu. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)