sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ludwig Minta Maaf, Jessica Tak Habis Pikir

Ludwig Minta Maaf, Jessica Tak Habis Pikir



Jakarta – Rumah tangga yang diarungi oleh Jessica harus berakhir di meja pengadilan. Hal ini pastinya membuat Jessica sangat bersedih, ia pun tidak menyangkan mengapa harus menjalani hal seberat ini. Dalam pernikahannya dengan Ludwig ia sudah dikaruniai seorang putra yang bernama El Barack.

Ludwig Minta Maaf, Jessica Tak Habis Pikir

Akan tetapi sayang hingga saat ini sepertinya kasusnya masih tetap bergulir di meja hijau dan masih belum tuntas. Jessica menuturkan kalau ini memang sesuatu yang sangat sulit dan harus dijalani.

“Sungguh ini adalah sesuatu yang berat untuk dijalani, kenapa harus begini. Saya selalu berfikir apa salah saya kepadanya hingga ia sekejam itu meninggalkan saya,” ungkap Jessica saat dijumpai saat acara ‘Rumpi No Screet’, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (15/5/2015).

Jessica selalu mengimpikan untuk bisa berbagi kebahagiaan rumah tangganya dengan publik, namun apa harus dikata bukan kebahagiaan yang dibagi melainkan kesedihan yang masih ia rasakan saat ini.

“Tentu pengen berbagi kebahagiaan atas rumah tangga yang saya jalani, namun saat ini saya malah berbagi kesedihan dengan masalah yang tidak kunjung usai,” papar Jessica kembali.

Jessica sungguh berharap jika memang harus berpisah seharusnya berpisah secara baik-baik dan tidak rumit seperti ini.

Menurut Jessica, Ludwig selalu minta maaf kepadanya, tapi bagi Jessica hal itu tidak ada gunanya dan untuk apa. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)