sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Jose Mourinho Tegaskan Ingin Pertahankan Petr Cech

Jose Mourinho Tegaskan Ingin Pertahankan Petr Cech



London – Penjaga gawang veteran berkebangsaan Republik Ceko Petr Cech pada musim ini tampak jarang tampil dibawah mistar gawang Chelsea setelah kepulangan bintang muda Thibaut Courtois yang kini kerapkali menjadi andalan pelatih kepala Jose Mourinho.

Jose Mourinho Tegaskan Ingin Pertahankan Petr Cech

Meskipun demikian pelatih berkebangsaan Portugal itu menegaskan pihaknya ingin agar Petr Cech tetap bertahan di Chelsea karena masih dinilai sebagai salah satu pemain terbaik ‘The Blues’ yang dimilikinya pada saat ini, lansiran TheIndependent, Sabtu (16/05/2015).

“Saya akan terus mengatakan hal yang sama. Saya ingin pemain terbaik saya. Petr (Cech) merupakan salah satu yang terbaik. Saya ingin dia bertahan. Saya harus mengatakan ya. Saya sangat optimistis dia akan berada disini musim depan,” terangnya.

Jose Mourinho pun enggan menanggapi terlalu dalam beredarnya rumor yang menyatakan salah satu rival utama Chelsea di Liga Premier Inggris, yaitu Arsenal, sangat serius ingin mendatangkan penjaga gawang asal Ceko Petr Cech ke Emirates Stadium. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)