sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Hubungan Ussy-Andhika Karena Jasa Didi Petet

Hubungan Ussy-Andhika Karena Jasa Didi Petet



Jakarta – Memang kepergian dari aktor kawakan Didi Petet menyisakan kesedihan dan kenangan tersendiri bagi para sahabat-sahabatanya. Demikian pula yang yang dialami oleh penyanyi Ussy Sulistiawaty.

Hubungan Ussy-Andhika Karena Jasa Didi Petet

Dalam perjalanan hidup Ussy, Didi Petet memiliki kesan tersendiri karena besarnya jasa alhmarhum. Hal ini dikarenakan atas jasa Didi ia dan sang suami Andhika Pratama dapat dekat sampai akhirnya di tahun 2012 melangkah ke jenjang pernikahan.

Aktor yang memiliki talenta serba bisa ini memnag sejak 2007 menjadi dalang atas kedekatan Andhika dan Ussy. Bahkan Didi juga pernah menjadi sutradarai dalam sebuah operet yang didalamnya menyandingkan Ussy dengan Andhika.

Dalam keterangan persnya, di acara Dahsyat, Jumat (15/5), Ussy menuturkan bahwa om Didi pernah bilang bahwa ia dan Andhika sangat cocok, maka kemudian di mencomblangi hubungan keduanya. Yang menariknya adalah Didi juga memantau perkembangan hubungan keduanya melalui pesan BlackBerry Messenger(BBM).

Bahkan penyanyi lagu Klik ini sering curhat kepada Om Didi terkait keusilan dari Andhika.(Dwi Kristyowati – sisidunia.com)