Home » Hiburan » Didi Petet Tidak Mau Ngurusin Urusan Orang

Didi Petet Tidak Mau Ngurusin Urusan Orang



Jakarta – Kedukaan masih menyelimuti dunia perfilman, dan aktor senior Slamet Rahardjo juga merasakan duka yang sangat dalam atas meninggalnya Didi Petet.

Didi Petet Tidak Mau Ngurusin Urusan Orang

Kepergian Didi Petet sungguh sangat tidak terduga, dan ini membuat banyak sahabat sangat bersedih dan tidak menyangkan ia pergi secepat itu.

Slamet Rahardjo adalah rekan dekat Didi Petet, mereka juga mengajar dikampus yang sama. Slamet juga mengaku kalau dirinya sering kali berhubungan dengan Didi Petet baik melalui telephon maupun via SMS.

“Saya terkejut waktu mendengar beliau sudah meninggal, meninggalnya sungguh sangat baik. Setelah sholat subuh ia merasa sesak nafas dan tiduran, setelah itu meninggal. Terlihat jelas ia sangat di sayang oleh Allah SWT,” kata Slamet Rahardjo, saat dijumpai di rumah duka di kawasan Ciputat, Tanggerang, Jumat (15/5/2015).

Slamet Rahardjo juga menuturkan kalau seorang Didi Petet adalah sosok yang sangat baik, ia tidak pernah sekalipun mau membicarakan kejelekan orang. Dan dia merupakan sosok senior yang bisa dijadikan tauladan yang baik bagi juniornya.

“Sama sekali tidak mau mengurusi urusan orang lain, apalagi membicarakan kejelekan orang. Itulah beliau yang sangat bersahaja dan selalu menjauhi obralan jelek,” imbuh Slamet Rahardjo.

Didi Petet juga senior yang tidak segan berbagi ilmu kepada juniornya, dan para junior yang pernah bekerja sama dengan Didi Petet juga merasakan bahwa mereka mendapat banyak ilmu dari seorang Didi Petet. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)