sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Didi Petet Berpulang

Didi Petet Berpulang



Jakarta – Dunia hiburan kembali berduka. Tepatnya pada hari Jumat (15/5) ini aktor senior Didi Petet dikabarkan telah meninggal dunia pada pagi tadi.

Didi Petet Berpulang

Melalui akun twitternya, @ipangwahid mengabarkan bahwa telah berduka dengan meninggalnya guru saya, kang Didi Petet… Smg khusnul khotimah ya kang… Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu.

Hal yang serupa juga disampaikan oleh Kepala Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf. Ayah dari penyanyi Sherina Munaf ini mengungkapkan bahwa Didi Petet meninggal pada hari ini sekitar pukul 05.00 WIB dikarenakan sakit.

Padahal Didi Petet belum lama ini pulang dari Milan tepatnya tiga hari yang lalu. Namun sepertinya recovery-nya kurang baik. Triawan sendiri mengabarkan berita duka tersebut sedang mempersiapkand iri menuju ke rumah duka yang ada di Bambu Apus, Pamulang, Tangerang Selatan.

Aktor kawakan ini memiliki nama asli Didi Widiatmoko dan wafat di usia 58 tahun. Pria yang lahir di Surabaya, 12 Juli 1956 tersebut telah banyak menyumbangkan karya di dunia perfilman tanah air. Aktor ini tergolong serbabisa dalam memerankan sejumlah tokoh. Terkahir ia membintangi sebuah sinetron yang berjudul Preman Pensiun sebagai Kang Bahar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)