sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ahmad Heryawan Jalani Pemeriksaan

Ahmad Heryawan Jalani Pemeriksaan



Jakarta – Pada Jumat (15/5), pihak Bareskrim Polri melakukan pemeriksaan atas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Dimana politikus dari PKS ini dijadikan saksi atas adanya dugaan korupsi pembangunan Stadion Gedebage, Bandung, Jawa Barat.

Ahmad Heryawan Jalani Pemeriksaan

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan harianindo, Jumat (15/5), Karopenmas Polri Brigjen Agus Rianto, emngungkapkan bahwa pada hari ini Gubernur Jabar menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas dugaan korupsi Stadion Gedebage.

Untuk saat ini Aher sedang menjalani pemeriksaan bersama dengan saksi yang lainnya. Diungkapkan oleh Agus bahwa pada hari ini aka nada empat orang saksi yang diperiksa termasuk didalamnya adalah bapak Gubernur Jawa Barat.

Sedangkan untuk tiga orang saksi yang lainnya terdiri dari dua pejabat dari perusahaan swasta dan satu orang pegawai negeri sipil yang ada di Pemerintah Provinsi Jabar. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)