Home » Techno » Ada Tiga Fitur Baru Di Google Maps

Ada Tiga Fitur Baru Di Google Maps



Jakarta – Bagi Anda yang sering menggunakan fasilitas Google Maps, ada beberapa fasilitas dan fitur-fitur baru hasil pengembangan Google Maps versi 9.8.

Ada Tiga Fitur Baru Di Google Maps

Dalam fitur terbarunya tersebut pengguna dimungkinkan untuk menyembunyikan jadwal acara, mengatur ulang jadwal, dan menambahkan beberapa foto sekaligus.

Pada Google Maps versi terbaru ini, pengguna dapat menyembunyikan informasi yang diinginkan bila telah melakukan reservasi di suatu tempat agar tidak terbaca pengguna lainnya. Caranya, tekan menu overflow yang berlambang tiga titik, setelah itu pilih ‘hide this reservation’.

Selain itu, pada Google Maps versi 9.8 ini pengguna juga diberikan kemudahan untuk melihat jadwal yang akan datang dan merubahnya bila diinginkan, dengan menggunakan fasilitas My flights, My reservations, My hotels, dan My events.

Untuk pengguna yang ingin menambahkan foto lokasi pada Google Maps, kini dimungkinkan untuk menambahkan beberapa foto sekaligus. Caranya, tekan overflow menu yang terletak di kanan atas halaman lokasi. Setelah itu pilih Add Photo dan pilih semua gambar yang ingin dibagi. Pada Google Maps yang sebelumnya, bila ingin menambahkan beberapa foto pengguna harus melakukannya satu persatu.

Dengan penambahan beberapa fitur di atas, pengguna Google Maps semakin dimanjakan dengan kemudahan untuk menjelajahi tempat-tempat yang diinginkan. (Dwi Kristyowati – sisidunia.com)