Home » Sport » Blind Sambut Antusias Kehadiran Memphis Depay

Blind Sambut Antusias Kehadiran Memphis Depay



Manchester – Klub raksasa Liga Premier Inggris Manchester United berhasil mendapatkan bintang muda berusia 21 tahun berkebangsaan Belanda Memphis Depay yang akan resmi menjadi punggawa ‘The Red Devils’ setelah bursa transfer pemain musim panas dibuka.

Blind Sambut Antusias Kehadiran Memphis Depay

Terkait dengan keberhasilan perekrutan itu, punggawa Manchester United Daley Blind mengaku semua pihak di MU sangat antusias menyambut Memphis Depay. “Semua orang membicarakannya. Transfer Depay ke MU adalah topik terbesar belakangan ini,” urainya lansiran ManchesterEveningNews, Kamis (14/05/2015).

“Saya tidak hanya berbicara di dalam tim, tapi juga seluruh kota. Saya orang Belanda dan semua bertanya tentang Depay pada saya,” imbuh Daley Blind yang juga merupakan rekan Memphis Depay diskuad tim nasional Belanda diajang Piala Dunia 2014 lalu.

Adapun Manchester United berhasil merekrut Memphis Depay dari PSV Eindhoven dengan nominal dana 25 juta pound. Penyerang berusia 21 tahun itupun digadang-gadang sebagai ‘The New CR7’ menilik pada performa gemilangnya di Piala Dunia lalu bersama timnas Belanda. (Maria Ulfa – SisiDunia.Com)